HUKUM

Telah Terjadi Penyerangan Geng Motor,4 Anggota Ormas BBC Terluka Kena Bacok

Penganiyaan 4 anggota Ormas Oleh Geng Motor

Bandung,gerbangdesanews.com-Diinformaaikan Polsek Ujungberung Bandung, telah terjadi tindak penyerangan dengan menggunakan senjata tajam yang menyebabkan 4 orang terluka kena senjata tajam.

Penganiyaan sekaligus penyerangan terjadi Pada, hari Minggu sekitar jam 14.00 Wib, terhadap kelompok BBC yang berjumlah sekitar 14 orang ketika sedang makan di warung ayam goreng Jalan. Cijambe oleh pelaku yang diduga kelompok gang motor PALPOLIN – Oecahan-BRIGEZ berjumlah sekitar 5 orang. Minggu(26/06/2022).

“Korban dari pihak BBC berjumlah 4 orang, mengalami luka penusukan dan luka memar di kepala, tangan dan jari jemari sebelah kiri, saat ini korban berada di RSUD ujung berung dan 2 orang sedang dimintai keterangan oleh Unit Reskrim Polsek Ujung berung untuk ditindak lanjuti pihak kepolisian.

Pelaku penganiayaan kini masih dalam pengejaran pihak berwajib Polsek Ujungberung, denga mendatangani TKP
dan Saat ini Kanit Reskrim Polsek Ujung berung sedang berkoordinasi dengan ketua BBC dan BRIGEZ.

Di laporkan Polsek Ujungberung, Saat ini ada sekitar 70 orang dengan mengendarai R-2 berdatangan di Mapolsek Ujungberung untuk memberikan solidaritas sesama BBC, rencana setelah mereka membuat laporan selanjutnya membubarkan diri.
Menurut informasi dilpangan dari anggota Polsek Sampai saat ini situasi masih aman dan kondusif.

Diinformasikan oleh : Pawas – Iptu Muhroji

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button