SOSIAL

Ormas Laskar Banten DPD Jabar Kembali Kirim Relawan dan Logistik Bantu Korban Bencana di Bogor

Kabupaten Bogor,gerbangdesanews.com- Setelah sebelumnya mengirim relawan demi membantu meringankan korban bencana banjir bandang dan longsor yang menimpa warga Kecamatan Pamijahan, Kecamatan Cisarua dan Kecamatan Cigudeg.

Ormas Laskar Banten DPD Jawa Barat kembali terjunkan Tim Reaksi Cepat (TRC) ke lokasi bencana dengan memberikan bantuan logistik (berbagai macam makanan dan berbagai barang kebutuhan lainnya) untuk dibagikan ke masyarakat yang menjadi korban dari bencana tersebut. Minggu, (26 Juni 2022), sekitar pukul 11.30 siang.

Memang Ormas Laskar Banten sering sekali menerjunkan relawan atau Tim Reaksi Cepat (TRC) nya tatkala ada bencana yang menimpa masyarakat di berbagai daerah. Mereka selalu sigap dan peduli untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah atau bencana alam.

Hal itu bisa dilihat dari berbagai dokumentasi berupa foto dan video yang tersimpan atau sudah tersebar diberbagai media sosial. Selain itu, kegiatan kepeduliannya terhadap bencana sering terekspos diberbagai media lokal dan nasional.

Disisi lain, berbagai Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), baik itu DPC Kota ataupun Kabupaten, serta Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) hingga tingkat Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) yang berada dibawah komando Laskar Banten DPD Jabar, dan di Provinsi lainnya, semua bahu-membahu untuk terus membantu menggalang dana dan dengan berbagai upaya untuk membantu korban bencana itu.

Sementara itu, TRC atau relawan dari berbagai DPC, DPAC dan DPRT dikabarkan akan menyusul ke lokasi bencana untuk turut membantu warga yang terkena musibah banjir itu.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button