Desa

Lagi-Lagi Kerjakan Proyek Pemerintah, Pelaksana Pekerjaan Acuhkan dan Labrak Aturan

Seolah kebiasan Cv pelaksana Pekerjaan Indahkan Aturan

Bandung,gerbangdesanews.com– Proyek siluman yang dikerjakan Pihak ke 3 lagi- lagi tanpa papan informasi kegiatan yang disinyalir ada kesengajaan tanpa ada transfaransi publik baik kepada warga sekitar maupun pihak media dan Ormas yang melakukan sosial kontrol mengawasi kegiatan proyek Pemerintah Tersebut.

Kegiatan proyek Darinase jalan gang di Rt 3/13 Kampung Cijalupang, Desa Waluya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, sepanjang 66 meter tanpa papan informasi. Senin(20/6/2022).

Lagi lagi masyarakat dan publik dibuat bingung mengenai jumlah anggaran dan panjang volume, yang di inginkan warga sekitar ada transfaransi mengenai jumlah pagu anggaran yang digunakan, baik sumber maupun nilai.

Seperti yang disampaikan ketua Rt 3 bahwa panjang volume 66 meter kanan – kiri, kalau urusan anggaran kami tidak tau bahkan sumbernya kami tidak tau ABD atau Aspirasi pak, jelas Rt.

Beda dengan keterangan pegawai dilapangan bahwa panjang nya 200 meter kanan- kiri, kalau nilai anggaran kami tidak tau karena hanya pekerja biasa, jelasnya.

Ketika kami mengecek kelokasi kami tidak melihat ada papan Informasi di kegiatan tersebut, dari cara galian pondasi saja hanya di gali biasa tidak terlalu dalam lumrahnya pekerjaan agar bisa bertahan lama dan hasilnya maksimal.

Jelas disini selaku pihak ke 3 yang mengerjakan sudah labrak aturan dan abaikan ketentuan yang telah ditetapkan kementrian PUTR dengan tidak memasang papan Informasi dilokasi pekerjaan serta pekerjaan terkesan asal jadi.

Pihak Dinas terkait harus bisa menegur dan memberikan sangsi tegas kepada siapa saja yang mengerjakan proyek pemerintah, jangan hanya menyerap proyeknya saja dan mencari keuntungan tanpa memperhatikan kwalitas pekerjaannya.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button