SOSIAL

Hipakad Tangsel Merambah Kuliner, Salah Satunya Melaunching Angkringan Teras Tangsel

 

Ciputat,gerbangdesanews.com – Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat Kota Tangerang Selatan konstitusi Melouncing Usaha Angkringan Teras Tangsel (Tenda Rakyat) depan kantor Pemerintahan Kota Tangerang selatan di Serua maruga Ciputat Tangsel. (Minggu,19 juni 2022)

Alhamdulillah pada hari ini kita bisa mewujudkan program ke ekonomian organisasi hipakad salah satunya dengan membuka usaha Angkringan ini,dengan komitmen kebersamaan,visi misi serta jalin silaturahmi komunikasi yang terus dilakukan sesama Pengurus hipakad tangsel akhirnya usaha ini bisa kita wujudkan.

Dan semoga usaha ini bisa terus berkembang dengan lancar,dan Insya Allah usaha2 lainnya akan kita kembangkan juga…kata Ipan Supanda,Ketua DPC HIPAKAD Tangsel.

Ini adalah bukti bahwa organisasi hipakad ingin menjadi organisasi yang mandiri,berkarya serta terus menebar manfaat kebaikan bagi Masyarakat.

Hadir nya Salah satu usaha ini menjadi momentum bahwa memang hipakad tangsel menjalankan visi misi mereka yaitu,Sosial Ekonomi dan Kemasyarakat.

Kegiatan sosial dan kemasyarakatan telah banyak dilakukan oleh hipakad, saat nya mengembangkan konsep ekonomi bagi Anggota dan Kelancaran roda Organisasi… sambung Heru Purnomo,Wakil Ketua DPC Hipakad Tangsel.

Usaha Angkringan ini adalah bukti Keseriusan dan Komitmen Ketua Dpc Hipakad Tangsel untuk bisa memajukan organisasi dengan terus berkarya dan mandiri tanpa menjadikan organisasi ini menjadi tukang minta2 dengan gaya2 premanisme,serta tetap menjaga Marwah dan Citra dari TNI AD.

Dan konsep ide pemikiran seperti inilah kita bersama KSB dan rekan2 hipakad lainnya dibawah Komando Ketua Umum Hipakad Hariara Tambunan,SE.SH.MM tetap kompak dan solid untuk terus bergerak membangun Hipakad ini menjadi organisasi yang lebih baik,mandiri seperti arahan Ketum menuju Anak kolong yang sejahtera dan itu dimulai dari kita para pengurus di tingkat cabang,kata Bendahara umum Hipakad tangsel Dwiharyatiningsih,S.Pd.

Semoga Usaha Angkringan ini bisa berjalan dengan Lancar dan bisa terus berkembang.
Kita buka Angkringan ini dengan Konsep Milenial,dan nanti kita akan buka juga ruang diskusi dan panggungg kecil untuk musik agar bisa menarik minat para pemuda-pemudi Tangsel untuk hadir disini.

Dan Mudah2an kedepan kita bisa buka lagi Angkringan di wilayah Tangerang Selatan ini.
Kita Awali di depan kantor pemerintahan kota tangerang selatan ini agar menjadi cerminan bahwa usaha ini adalah awal dari kebangkitan Ekonomi Hipakad Tangsel. Insya Allah terus maju dan berkembang… Kata Aditya Bayu Wardana Pengelola Angkringan Teras Tangsel.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button