POLRI

Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini Pimpin Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bhayangkara Cup 2022

Ajang Turnamen Sepak Bola Bhayangkara CUP 2022

 

Tasikmalaya,gerbangdesanews
Com –Diinformasikan Polsek Karangnunggal, bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Cidadap yang berlokasi di Kampung Cidadap RT 003/01 Desa Cidadap Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, pada hari Sabtu (18/6/2022), sekira pukul 15.45 WIB, telah dilaksanakan pembukaan kompetisi turnamen sepak bola U-Bebas Bahari Bhayangkara Cup dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022.

Ketua panitia dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Olih dan dibuka langsung oleh Kapolres Tasikmalaya yang diwakili oleh Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini serta dihadiri pula oleh Unsur Muspika Kecamatan Karangnunggal diantaranya Camat Karangnunggal diwakili Kasie Trantib Adeng, S.IP., Danramil 1215 Karangnunggal di wakili oleh Babinsa Sertu Enjang, Bhabinkamtibmas Aipda Mulyanto, SH., Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Tasikmalaya Juandi, S.KM., dan jajaran pengurus PSSI lainnya., Kades Cidadap Suhendar., Tokoh pengusaha H. Uden Dida Efendi., Para tamu undangan., para manager tim peserta Bahari Bhayangkara Cup dan yang hadir diperkirakan sekira 200 orang.

Kapolsek Karangnunggal sekaligus melakukan tendangan bola simbolis membuka turnamen kompetisi sepak bola Bahari Bhayangkara Cup Tahun 2022.

Gelar pertandingan perdana Putra Kujang (Desa Kujang Karangnunggal) VS Putra Cimek (Kp. Citoe Mekar Desa Cidadap Kec.Karangnunggal) dengan scor hasil pertandingan 1-0 dimenangkan oleh tim Putra Cimek

Ketua panitia pelaksana Mengucapkan selamat datang kepada Unsur Muspika, perangkat panitia, para pemain dan suluruh masyarakat yang turut serta menghadiri kegiatan pembukaan turnamen kompetisi Bahari Bhayangkara Cup.
Dimana Kompetisi turnamen sepakbola Bahari Bhayangkara Cup tahun 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 dengan maksud dan tujuan menjalin sinergitas, solidaritas, silaturahmi dalam melakukan regenerasi atlit-atlit baru yang berbakat muda dan potensial serta melatih sportifitas antar warga masyarakat dilingkungan Kecamatan Karangnunggal, Cipatujah dan Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun jumlah peserta yang turut serta memeriahkan turnamen kompetisi sepak bola Bahari Bhayangkara Cup tahun 2022 sebanyak 24 tim usia bebas dan 8 Team Legend dengan 60 pertandingan yang terdiri dari tim yang ada di wilayah Kecamatan Karangnunggal, Kecamatan Cipatujah dan Kecamatan Cikalong.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seluruh oficial team membuat surat pernyataan siap mengikuti turnament dengan sportif apabila ada pemain dan pendukungnya yang memicu keributan akan diberikan sanksi diskualifikasi.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini
Memberikan apresiasi kepada pihak panitia pelaksana kegiatan dan mengucapkan banyak terimakasih atas mulai dilaksanakannya gelaran turnamen sepak bola Bahari dalam rangka turut serta memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Foto kegiatan dilapangan pada Saat Peresmian Turnamen Sepak Bola Bhayangkara CUP 2022. CUP
Foto kegiatan dilapangan pada Saat Peresmian Turnamen Sepak Bola Bhayangkara CUP 2022. 

Kompol Dindin berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa menguatkan sinergitas dan soliditas antara kepolisian dengan masyarakat maupun antar tim peserta turnamen sepak bola serta harapannya gelaran kompetisi ini dapat berjalan dengan sukses, lancar dan kondusif, tutur Kapolsek Karangnunggal.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini berpesan agar para team yang bertanding jaga Fair Flay, junjung tinggi sportivitas dan menerima kekalahan dan kemenangan, Serta untuk para pendukung agar jangan membuat keonaran dan keributan sehingga kegiatan ini sampai dihentikan, ungkapnya.

Disampaikan oleh Kapolsek Karangnunggal kepada awak media Pokja Humas Polres Tasikmalaya bahwa Turnamen kompetisi sepak bola Bahari Bhayangkara Cup dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 yang dilaksanakan mulai hari Sabtu tanggal 18 Juni 2022 dan Rencana jika tidak ada sesuatu hal sampai dengan hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022 (58 hari) dilaksanakan setiap hari mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB, Untuk Turnament usia Legend sudah dimulai sebelum turnament usia bebas, ujarnya.

“Turnament ini memperebutkan piala Kapolres Tasikmalaya dengan hadiah untuk para juara dengan total Rp. 10.000.000,-.
Selama pelaksanaan kegiatan tersebut situasi berjalan dengan aman dan lancar”, tutup Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button