Daerah

Somasi Army Mulyanto Ke Mantan Ketua KNPI & MPI Kota Depok Dinilai Salah Alamat

 

Depok,gerbangdesanews.com– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Muda Pejuang Siliwangi Indonesia (GEMAPSI) Didit Sandra Menyikapi Persoalan yang terjadi di tubuh DPD KNPI Kota Depok , sebaiknya Perihal Somasi yang dilayangkan oleh LBH PC GP Ansor Kota Depok kepada senior mantan ketua KNPI Edmon Johan dan Ketua MPI Kota Depok Dody Rianto jangan sampai melebar hingga meluas ke publik dan ” DPC Gemapsi menilai somasi itu tidak tepat dan salah alamat”, yang sejatinya LBH PC GP Ansor menjadi penengah di dalam mengambil langkah hukum maupun sikap yang Arif ditengah persoalan pemuda . Karena itu, somasi yang dilayangkan kepada senior KNPI tidak boleh terjadi karena MPI ini jelas dibentuk sebagai penasehat sekaligus ingin membenahi KNPI Kota Depok yang saat ini sedang menunggu keputusan Musda lanjutan oleh DPD KNPI Jabar,”tegas Didit yang juga bagian dari keluarga PP GP Ansor ini.

Penegasan ini disampaikan Ketua DPC GEMAPSI Kota Depok Didit, Rabu (01/06/2022) Ratu Jaya,Kec.Cipayung ,Kota Depok.
“Kami berharap persoalan ini tidak di melebar di tubuh kepemudaan semua bisa segera diselesaikan secara internal,” katanya

Dijelaskannya, KNPI Depok memiliki MPI yakni Dody Rianto yang pernah membawa KNPI Kota Depok Berjaya dan memiliki banyak kontribusi kepada pemuda justru perlu diberi apresiasi dan diberi penghargaan karena Ketua MPI Dody Rianto banyak membantu pemuda di Kota Depok.

Menyikapi kondisi demikian, Ketua DPC GEMAPSI Kota Depok meminta agar DPD KNPI Provinsi Jawa Barat Meninjau ulang surat keputusan (SK) DPD KNPI Kota Depok yang masih harus dibenahi dan kami Gemapsi bersama lintas OKP Kota Depok juga menolak tindakan yang ingin merusak citra pemuda kota Depok dan melaksanakan mosi tidak percaya kepada ketua terpilih yakni Army Mulyanto. Padahal kita ketahui bahwa Musda KNPI lanjutan itu harus segera dilakukan . karena kami sangat menghargai Ketua MPI Kota Depok Dody Rianto dan kami percaya sehingga sepenuhnya kita serahkan agar masalah pemuda segera selesai.

“ DPC Gemapsi berharap internal DPD KNPI Jabar dapat segera menyelesaikan masalah pemuda dengan semangat musyawarah untuk mufakat demi terciptanya iklim pemuda yang kondusif di Kota Depok. dan dalam rapat kordinasi Lintas OKP Kota Depok kami berharap persoalan ini bisa diselesaikan segera oleh DPD KNPI Kota Depok,” ujar Didit.

Ditegaskan, sebagai tokoh muda seharusnya Army Mulyanto bijaksana menyikapi kondisi kepemudaan hari ini. dunia pemuda di Kota Depok sangat cerdas dan memahami peta politik, Kami harapkan DPD KNPI Jabar mengambil kebijakan untuk tetap berada dalam posisi netral.

“Sebenarnya kami sudah sampaikan hal ini, baik secara lisan dan tertulis kepada DPD KNPI Jabar Menyoal Kondisi Kepemudaan di Kota Depok semoga ketua dan jajaran DPD KNPI Jawa Barat bisa memahami hal ini dan mengambil langkah strategis segera,” tutupnya.(*)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button