Uncategorized
Trending

Isu Bakso Tikus Yang Di Unggah Akun Tiktok @leogirl631, Ternyata Hoaks

 

Karawang || gerbangdesa news.com  Akun Tiktok @leogirl631 beberapa waktu lalu telah membuat heboh warga Karawang. Pasalnya akun Tiktok @leogirl631 telah menggugah isu tentang bakso yang dibuat dari daging tikus.

Tentu saja, atas isu tentang bakso yang terbuat dari daging tikus yang di unggah akun Tiktok @leogirl631 tersebut, selain membuat heboh, juga direspons langsung oleh fihak Kepolisan, dan selanjutnya melakukan penyelidikan untuk membuktikan kebenaran informasi yang di unggah oleh akun Tiktok @leogirl631 tersebut.

“Kami akan segera cek kebenarannya,” kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono saat dihubungi melalui telepon celular.” (yang dilansir dari beberapa media online).

Bahkan, informasi yang berhasil didapat oleh media gerbangdesanews.com, Ketua Paguyuban Mie Ayam dan Bakso (Papmiso) Karawang, Supriyadi, selain merasa resah, juga merasa dirugikan, bahkan fihak kami berencana akan melakukan langkah hukum atas unggahan tersebut.

Ditempat lain, seperti yang dilansir dari beberapa media online, pemilik akun @leogirl631 melalui celuler, meminta masalah ini jangan diperpanjang, karena sudah diserahkan semuanya kepada pihak berwajib. Saya sudah menjelaskan semuanya kepada pihak berwajib,” kata pemilik akun @leogirl63, Minggu (8/5/2022).

Dari hasil itu pun, Papmiso Indonesia memaafkan pemilik akun Tiktok @leogirl631 dan tidak akan melanjutkan upaya langkah hukum.

“Sebagai orang timur, kami tidak akan membuat langkah hukum atas unggahan yang dibuat oleh akun TikTok tersebut. Dan kami sudah memaafkannya,” tegas Ketua Umum Papmiso Indonesia, Bambang Haryanto saat konferensi pers terkait isu Bakso Tikus di Mapolres Karawang. (F@jar)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button