SOSIAL

Tebarkan Kebaikan di Bulan Ramadhan, ORMAS PP PAC Cicalengka Bagikan 1000 Bungkus Makanan Untuk Takjil

Kegiatan Sosial Saat Bulan Puasa,Ormas PP PAC Cicalengka

 

 

Bandung,Wartadesanews.com – Momen bulan suci Ramadan untuk tingkatkan amal ibadah, dimanfaatkan oleh salah satu Anggota ORMAS PP PAC Cicalengka, kabupaten Bandung.Dengan membagi – bagikan makan takjil untuk berbuka puasa.

Terlihat puluhan anggota membagikan ratusan bungkus makanan untuk takjil kepada para pengguna jalan raya yang melintas di sepanjang jalan raya Protol alun -alun Cicalengka kegiatan dimulai sejak jam 16:30 Wib. Selasa 26 April 2022.

Foto ORMAS PP PAC Cicalengka Saat kegiatan Bagi -bagi Takjil
Foto ORMAS PP PAC Cicalengka Saat kegiatan Bagi -bagi Takjil.

Bagi- bagi takjil oleh anggota Ormas PP PAC yang turut terjun langsung  pengurus dan ketua PAC H Iman, Dewan Penasehat ,Dewan Pembina serta Bandahara yang di bantu anggota ranting yang ada di Kecamatan Cicalengka dengan sangat antusias para anggota turun kejalan dengan membagikan makanan takjil kepada warga yang melintas saat nagbuburit menjelang waktu berbuka puasa.

“Pada momen bulan puasa ini, kami ingin membantu masyarakat pengguna jalan khususnya pada saat waktu berbuka puasa masih berada dalam perjalanan. Kegiatan bagi – bagi takjil ini semoga bisa bisa berguna saat untuk berbuka puasa,” kata ketua PP H Iman,

 

“Kata Iman kegiatan ini merupakan rutinitas taunan saat menjelang bulan suci romadhan,

Pada kegiatan ini, lanjut H Iman, pihaknya membagikan sekitar 1000 bungkus makanan buat takjil pada para pengguna jalan. Menurutnya kegiatan ini akan tetap diadakan secara berkelanjutan setiap tahunnya setiap bulan Ramadhan.

Ketua Ormas PP H Iman mengaku, sangat bersyukur karena respon para pengguna jalan cukup baik dan sangat antusias menyambut kegiatan bagi – bagi takjil ini. Semoga tahun depan sesuai jadwal rutinan tahunan bisa terlaksana lagi tanpa hambatan, ucap Iman.

 

 

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button