POLRISOSIAL

Diwarnai Santunan Anak Yatim, Kapolres Pati Terima Penghargaan Award Koran TV 10 Dari Dirut PT.MNS Group Pers

 

Wartadesa News//Pati- Di Ruang Penjawi Setda Kabupaten Pati Jumat 25 maret 2022 dilaksanakan penerimaan penghargaan KORAN TV 10 kepada Bupati Pati, Wakil Bupati, Kapolres Pati dan yang lainnya sebanyak 65 orang yang dianggap berpengaruh dan berjasa sekaligus launching media cetak koran TV10 dari PT MNS Grub Pers.

Dalam sambutannya Bupati yang diwakili oleh Plt.Kepala Diskominfo, Sutikno Edi mengatakan menyampaikan apresiasi hadirnya media Koran TV10 akan memperkaya khazanah media cetak dan online di Kabupaten Pati dan diharapkan mampu berkontribusi aktif dalam mengawal penyampaian informasi kepada masyarakat terkait kebijakan pmerintah dan kemajuan penbangunan daerah.

“Kebijakan pemerintah yang dikeluarkan akan berdampak signifikan apabila diimbangi dengan pemberitaan dan informasi yang benar kepada masyarakat. Diseminasi dan penyebarluasan informasi ini menjadi hal yang sangat krusial karena setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah tidak akan berhasil dan berdampak secara signifikan jika informasi tersebut tidak tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.” Tambah Sutikno Edi.

Turut hadir dalam acara Saparyono SPd MPd selaku Ketua Panitia, Arif Darmawan Kadiskominfo Jepara , Dr Suparmin SH MHum Dosen Universitas Wahid Hasyim, Fuad Dwiyono S.Sn Ketum Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak, Riyoso Kepala DPMPTSP, Sugiyono Kasatpol PP, Kepala Disdik Winarto, Kapolres Pati Christian Tobing dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan ini selain pemberian penghargaan secara simbolis juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Red

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button