Uncategorized

Bawaslu Kab.Cirebon Lakukan Audensi Dengan Bupati Cirebon Terkait NPHD

Cirebon, wartadesanews.com. | Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Cirebon didampingi Pimpinan Badan Pengawas Pemilu Provinsi Jawa Barat belum lama ini telah melakukan Audiensi dengan Bupati Cirebon yang bertempat di Pendopo Bupati, Selasa (8/3/2022)

Menurut Ketua Bawaslu Kabupaten Cirebon, Abdul Khoir, SH.,MH. menjelaskan, bahwa audiensi dengan Drs.H.Imron Rosyadi, M.Ag. selaku Bupati Cirebon, bertujuan untuk menyerahkan NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah) terkait Pemilu dan Pilkada yang akan dilaksanakan serentak di tahun 2024.

Selain itu, isi dari NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah) yakni terkait pengadaan kantor serta mobil operasional untuk Bawaslu Kabupaten Cirebon, terang Abdul Khoir.

Hal itu, masih menurut Abdul Khoir, tidaklah berlebihan, sebab demi kelancaran proses kepengawasan dalam Pemilu dan Pilkada yang sudah menjadi Tupoksi dari Bawaslu Kabupaten Cirebon itu sendiri.

Audiensi yang dilaksanakan di Pendopo Bupati jalan Kartini tersebut, juga dihadiri oleh Kesbangpol Kabupaten Cirebon.

Harapan Bawaslu, Pemkab Cirebon melalui Bupati Cirebon, bisa merealisasi apa yang tertuang dalam NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah), pungkas Abdul Khoir. (Kabiro/01)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button