DaerahNASIONALUncategorized

Telah Terjadi Laka Lantas Sebuah Mobil Ambulance Sama Mobil Truck Tangki Di Perempatan Bleber Pati Jateng

Wartadesa News//PATI-Terjadi Laka Lantas antara mobil Ambulan Lazizmu Pati dengan kendaraan truck tangki bermuatan air bersih di perempatan Bleber Pati Kota. Sabtu, 5/3/2022.

Kanit Laka Lantas Polres Pati Iptu Inung dilokasi kejadian menjelaskan, kejadian sekitar pukul 06.00 Wib, terjadi laka lantas di perempatan bleber Jalan dr. Susanto Kec. Pati Kab. Pati antara kendaraan Ambulan pembawa jenazah dengan kendaraan truck bermuatan air bersih.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 Wib antara kendaraan Ambulan Lazizmu pembawa Jenazah dengan inisial (EM) warga desa Sukolilo dengan kendaan truck bermutaan air bersih yang dikendarai oleh (i) merupakan sopir dari truck tersebut warga Kudus,”katanya.

“Laka tersebut terjadi dengan kronologi, Mobil Ambulan dari arah utara mau mengantar jenazah saat melewati trafick light berwarna merah sudah membunyikan sirene, sedang dari arah barat traficklight berwarna hijau kendaraan truck tangki bermuatan air beraih melaju diduga tidak bisa mengontrol rem sehingga terjadilah laka lantas,”terang Inung.

“Akibat dari laka tersebut mengakibatkan satu orang meninggal yaitu salah satu anak dari Jenazah berinisial (U) yang ikut didalam mobil Ambulan saat terjadi Laka terpental keluar dari mobil Ambulan dan meninggal dunia,”pungkas Inung.

Sementara ini korban meninggal di evakuasi ke RSUD Soewondo, sedang mobil Ambulan dan Truck Tangki di evakuasi ke Unit Laka Polres Pati.

Rls-@(Team/Ars)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button