POLRIUncategorized

Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2022 Polsek Genuk Bagikan Masker

Wartadesa News//Semarang –Operasi Keselamatan Candi 2022 Unit Lantas Polsek Genuk dipimpin Kanit Lantas Polsek Genuk Iptu Bambang Triono S.H. sosialisasi tertib berlalu lintas serta membagikan masker dan mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tempat penyaluran Bantuan Sosial BPNT di Kecamatan Genuk, Rabu (2/3).

Dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19, Unit Lantas Polsek Genuk Polrestabes Semarang memberikan edukasi tertib berlalulintas dan imbauan mematuhi protokol kesehatan di tempat penyaluran Bantuan Sosial BPNT di Kecamatan Genuk.

Di tempat terpisah Kapolsek Genuk Kompol Subroto S.H., M.H, mengatakan. sosialisasi ini penting dilakukan untuk mengajak masyarakat disiplin berlalulintas guna menciptakan keamanan ketertiban dan kelancaran lalulintas dan juga untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari kita ciptakan rasa aman dan nyaman dalam berlalulintas dengan mematuhi peraturan peraturan dan etika berlalulintas serta kita Patuhi Protokol Kesehatan guna melindungi diri dan keluarga guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Sunber-@(Hms-Damar_STT)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button