DaerahNASIONAL

Blora Optimis Pertahankan Opini WTP Dari BPK RI

Wartadesa News//Blora-Pemerintah Kabupaten Blora menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Blora Unaudited Tahun Anggaran 2021 kepada BPK RI Perwakilan Jawa tengah, Rabu (2/2/2022) di Ruang Rapat Rawa Pening, Lantai 1 Kantor BPK RI Jawa Tengah, Semarang.

Penyerahan dilakukan oleh Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM, didampingi Sekda Kabupaten Blora, Komang Gede Irawadi, SE., MM., kepada Kepala Perwakilan BPK RI Jawa Tengah, Ayub Amali.

Pada prosesi penyerahan LKPD Kabupaten Blora Unaudited Tahun 2021 tersebut, Wakil Bupati Blora dan Kepala Perwakilan BPK Jateng turut melakukan penandatanganan berita acara serah terima, sebagai tanda telah diserahkannya LKPD kepada BPK.

Wakil Bupati Blora berharap agar dengan diserahkan ini tahapan-tahapan selanjutnya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah tadi kita mewakili Bapak Bupati Arief Rohman, bersama Pak Sekda telah telah menyerahkan LKPD Kabupaten Blora unaudited Tahun Anggaran 2021, kepada Kepala Perwakilan BPK RI Jawa Tengah. Tentunya saya berharap agar setiap tahapan pemeriksaan laporan setelah ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Wabup Blora.

Lanjutnya, setelah diserahkan hari ini, LKPD Kabupaten Blora tersebut akan dilakukan pemeriksaan oleh BPK Jawa Tengah.

Ia berharap agar proses tersebut dapat berjalan lancar, serta dapat memberikan hasil yang baik.
Wabup berharap, agar nantinya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sudah diraih Blora selama 7 kali berturut-turut ini bisa dipertahankan lagi tahun ini.

“Tentunya saya berharap, capaian opini WTP yang sudah diraih selama 7 tahun berturut-turut bagi Kabupaten Blora ini bisa kita pertahankan, dan kita optimis bisa raih lagi di tahun ini,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, selain Kabupaten Blora, Kabupaten Sragen yang dalam hal ini dihadiri oleh Bupati Sragen juga menyerahkan LKPD kepada Perwakilan BPK Jateng.
Hadir pada kesempatan tersebut Sekda Blora, Kepala BPPKAD Blora, Inspektur Daerah Kab Blora, serta Kasubaud di BPK Perwakilan Jawa Tengah.

Dok-@ (Tim Dinkominfo/Prokompim).

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button