POLRITNIUncategorized

Polres Blora Gelar Pelayanan Vaksinasi Massal Di Tempat Ibadah Dan Pusat Perbelanjaan

Wartadesa News//Blora-Untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah kabupaten Blora Jawa Tengah. Polres Blora menggelar vaksinasi massal di tempat ibadah dan pusat perbelanjaan.Sasaran vaksin adalah masyarakat umum dan lokasi gerai vaksin di buka di Klenteng Hok Tik Bio dan Supermarket Luwes, Jumat, (25/02/2022).

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH menyampaikan bahwa vaksinasi saat ini memprioritaskan sistem jemput bola.Yaitu dengan membuka gerai vaksin gratis di tempat fasilitas umum.

“Vaksinasi kita lakukan dengan sistem jemput bola. Harapannya masyarakat yang mungkin sedang belanja atau beraktifitas lainnya dapat mampir untuk vaksin. Jadi bisa belanja di Luwes sambil vaksin,” ucap Kapolres Blora.

Lebih lanjut mantan Kapolres Pulau Morotai ini menerangkan bahwa vaksinasi juga dilakukan oleh Polsek jajaran di 16 kecamatan dengan menjalin sinergi bersama Puskesmas dan Koramil setempat.

“Dengan kerja sama lintas sektoral, semoga masyarakat yang mendapat vaksin semakin banyak. Sehingga tercipta Herd Immunity untuk menekan penyebaran virus Omicron,” tandasnya.

Sementara itu Sekretaris Yayasan TITD Klenteng Hok Tik Bio Blora Bambang Suharto, menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kerja sama dalam pelayanan vaksinasi, khususnya bagi warga keturunan Tionghoa di Blora.

“Semoga Covid-19 segera berakhir, bagi yang belum vaksin, silahkan vaksin, jangan takut,” ujarnya.

Alen, salah satu warga kecamatan Jepon yang mengikuti kegiatan vaksinasi di Supermarket Luwes mengaku senang. Ia mengatakan bisa belanja sambil ikut suntik vaksin.

“Tadi belanja perlengkapan bulanan, Alhamdulilah bisa vaksin juga disini,” kata Alen.

Adapun dalam kegiatan vaksinasi hari ini Polres Blora mendapatkan 186 orang.

Kegiatan vaksinasi Polres Blora akan terus dilaksanakan untuk mendukung percepatan Vaksinasi nasional.

Dok-@ (Tim Dinkominfo Blora/Humas Polres Blora).

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button