POLRI

Warga antusias “Berburu” migor murah di Pasar Murah Polres Sukabumi

 

Kapolres Sukabumi wartadesanews.com., AKBP Dedy Darmawansyah membuka pasar murah yang bertempat di halaman apel Satuan Sabhara Polres Sukabumi, Kamis (24/2/22).

 

Menurutnya, pasar murah yang digelarnya itu diperuntukkan bagi warga yang sangat memerlukan minyak goreng dengan harga sesuai HET.

Adapun barang yang tersedia di pasar murah tersebut, diantaranya minyak goreng, gula kemasan premium dan beras premium.

“Iya tadi kita menggelar kegiatan pasar murah untuk membantu warga masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan,” ujarnya kepada Tim Humas Polres Sukabumi, Kamis (24/02/22).

Lanjutnya, adapun harga jual di pasar murah tersebut diantaranya, minyak goreng dengan harga Rp14 ribu per liter, beras premium Rp55 ribu per 5 kilogram dan gula kemasan premium Rp9 ribu per kilogram.

“Untuk pembelian minyak goreng, kita batasi sampai 2 liter/orang, karena total minyak yang disediakan hanya 9823 liter.

Menurutnya, dalam kegiatan itu dirinya didukung oleh sejumlah distributor dan agen seperti dari Toserba Yogya Palabuhanratu, PT. Jessindo Prakasa, PT. Bukit Makmur Abadi, CV. Kota Baru, PT. Panjunan, PT. Wing Food, PT. Jujur Sentosa dan Febri.

“Alhamdulillaah kegiatan pasar murah di Polres Sukabumi berjalan aman dan lancar serta para peserta menggunakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Animo masyarakat yang begitu tinggi untuk mendapatkan minyak goreng dan mengucapkan terimakasih dengan adanya pasar murah yang menyediakan minyak goreng murah tersebut.

Terimakasih kepada Polres Sukabumi atas pasar murahnya tapi tolong diadakan lagi ya sangat membantu,” ujar Yanti seorang ibu yang mengaku datang dari Kiaralawang Palabuhanratu.

Editor itami

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button