DaerahNASIONALUncategorized

Bos Pengurus Purwa Suba Bantu Pimpinan Umum Media Online Trans Metro News Saat Mobilnya Mogok Dijalan

Wartadesa News//Purwakarta-Pada hari Rabu tanggal 23 Februari 2022 Pukul 06.00 wib. Mengalami Mogok mobil modifikasi nya.

Pimpinan umum MEDIA ONLINE TRANSMETRO NEWS Mengalami Mogok Mobil nya Saat Pemberangkatan Ke Karawang dengan memakai MoBil BALENO modifikasinya sekaligus Terpasang STICKER CLUB BOS (Baleno Owner Society Nusantara maupun Purwasuba.

Dan di pertengahan jalan tiba-tiba Mobilnya Mendadak mati, Tepatnya Berlokasi di Kawasan BIC Cikampek Purwakarta Ke Arah Karawang, Pada Pukul 06.45wib.

Dari hasil wawancara pengakuan dari BApak A.ReNno/Rey bersama istrinya Ibu Aidah saat Meminta tolong sama seorang Warga Yang lewat atau para karywan yg Pada lewat tidak ada yang Mau bantu sampai 2jam.

 

Alhamdulilah Akirnya terpikir meminta tolong di Grup WA Baleno Owner society.Akhirnya BOS pertama sama Om Anton Saat Di von dan Om anton sibuk. Akhirnya Om Anton juga sangat peduli di group minta tolong supaya ada yang datang nemui Pak Reno.

Alhamdulilah Akhirnya ada WA masuk dari OM Delux kerabat BOS ataupun pengurus BOS purwasuba.

Akhirnya Dibantu Tim Yang sangatlah simpatisan kepedulian nya.Sampai mengarahkan MeKanik ke lokasi Pimpinan media online Transmetro News/Pak Reno Imbuh nya .

Ketua Umum Media Online Trans Metro News Tersebut Sangat Berterima Kasih Kepada Kekompakan Grup Bos Purwasuba Tersebut .
Semoga Adanya Grup Tersebut Bisa Menjalin Silaturahmi Dengan Baik Dan Maju Kedepannya.Tutur Ketum Media Online Trans Metro News Tersebut.

Rls-@ Dewan /Reno

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button