DaerahDesa

Serah Terima Jabatan Koordinatot BPP Darangdan

Wartadesanews ||  Purwakarta – Serat Terima Jabata (Sertijab) Koordinator Mantri Tani BPP Darangdan Kabupaten Purwakarta yang berlangsung di aula BPP Darangdan, pada pada Rabu 5-Januari 2022.

Sertijab tersebut selain memperhatikan protokol kesehatan covid-19, juga dihadiri Koordinator Mantri Tani BPP Darangdan yang lama dan yang baru, yaitu Satom, SP, dan Heru Amarudin, SP.
Kemudian dihadiri Ketua KTNA BPP Darangdan H.Abad Badrudin, serta Angga Saepul Holid, SP Penyuluh Pertanian BPP Darangdan sekaligus moderator kegiatan sertijab.

Secara simbolis, sertijab Koordinator Mantri Tani BPP Darangdan dari Satom, SP kepada Heru Amarudin, SP ditandai dengan menyerahan memori laporan kerja dan stempel BPP.

Angga Saepul Holid dalam keterangannya, bahwa prosesi sertijab ini kami lakukan secara sederhana mengingat pandemi covid-19.
Alhamdulillah personil BPP Darangdan saat ini bertambah dua orang, yaitu Pa Heru Amarudin Koordinator Mantri Tani BPP Darangdan yang baru dan Bu Sri Hendrayani, SP Penyuluh Pertanian BPP Darangdan yang baru, bahkan Pak Satom juga masih tetap di BPP Darangdan dengan mengemban tugas selaku Penyuluh pertanian BPP Darangdan. “Jelas Angga”

Satom, SP Koordinator Mantri Tani BPP Darangdan yang lama dalam arahan dan pesannya,

“Selamat kepada Pak Heru Amarudin, semoga tulus menjalankan amanah sebagai Koordinator Mantri Tani BPP Darangdan ini, mudah mudahan berhasil sesuai harapan. “Pungkasnya”

Penulis : Bah Endang

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button