POLRI

Antisipasi Penyebaran Covid-19 lebih Luas,Polres Rembang Giat Ops yustisi dimasa Ppkm Level 4 Lakukan Penyekatan dan Chek point

Rembang,Wartadesanews.Com-Polres Rembang Gelar Ops penyekatan dan Chek point bagi para pengguna kendaraan dalam rangka PPKM level 4 di masa pandemi Covid-19 diwilkum Rembang yang dilaksanakan Pada Hari Senin tanggal 02 Agustus 2021 sejak pukul 08.00 s/d 09.00 wib.

Hadir dalam kesempatan Giat Penyekatan dan Chek Point,Kasubbag Progar Bag Ren Polres Rembang Akp Subardo SH. Mhum,
Kasi Humas Iptu Ngaenul Mujib SH
,KBO Satlantas polres Rembang Iptu Joko Wuryatmo,Kanit Turjawali Satlantas Ipda Ali Nur Mukit SH,Kasium Polres Rembang Ipda Rudiyanto,Kanit 1 Satreskrim Ipda Rustam,
Kanit 1 Samapta Ipda Hengky Irawan SH MH
,Ps.Kasipropam Iptu Mundhi SH,Anggota Polres Rembang yg terseprin regu 1 Ops Penyekatan,Anggota kodim 0720 Rbg 10 pers
Anggota Satpol PP 2 pers.(02/07)

Dalam informasi yang didapat dari sumber Humas polres Rembang,Ops Penyekatan di yang dilaksanakan di beberapa titik lokasi diantaranya,di depan mako Polres Rembang dan bundaran pasar rembang.Giat tersebut operasi Yustisi yang dipimpin langsung oleh Padal ops yustisi.

Isi kegiatan tersebut tiada lain dalam rangka melaksanakan Ops Yustisi penertiban
protokol kesehatan,himbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker,khsusus bagi para bagi para pengguna jalan untuk selalu tertib berlalulintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara,untuk para pelanggar langsung diberhentikan dan diberi arahan secara humanis agar tetap jalankan aturan prokes.

Serta memberikan pemahaman kepada pengguna jalan,diharapkan pengguna jalan mengerti dan paham untuk mengikuti aturan tentang kewajiban pengguna jalan serta patuh terhadap pemakaian masker tersebut jika melintas di Kabupaten Rembang.

Dari hasil Gita Tim 1 yang dipimpin AKP Subardo, S. H., M.Hum Kasubbag Progar Bag Ren Polres Rembang melaksanakan kegiatan penyekatan di depan Mapolres Rembang dengan hasil pelanggar yang didapati pengendara/pegemudi R2 dan R4 sebanyak 142 unit, dengan rata pelanggar pengguna R 2 sebanyak 104 pelanggar,untuk R 4 sebanyak 38 pelanggar,dalam Giat tersebut sekaligus pembagian masker kepada para pengguna kendaraaan dan Pemasangan Stiker Esensial serta Kritikal 8 unit KBM R 4,untuk pelanggar yang tidak bisa menunjukan bukti vaksinasi,KTP luar daerah serta hasil Swab negtif kita putar balikan kearah semula.

***Jumadi

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button