Daerah

Pemerintah Desa Neglasari Salurkan BLT-DD Kepada 130-KPM

Wartadesanews.comPurwakarta
-Pemerintah Desa Neglasari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 130 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak Covid-19 dari 16-Rt/8-Rw
senilai Rp.117.000.000,-untuk tiga bulan, yaitu bulan Mei, Juni dan Juli 2021, dengan besaran Rp.900.000,- masing-masing Keluarga Penerima Manfaat yang berlangsung di Aula Desa Neglasari, pada Kamis 29/07/2021.

Berlangsungnya Penyaluran BLT tersebut selain menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 juga mendapat pemantauan langsung dari Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan melalui Dedi Rukmana Stap Kesos Kecamatan Darangdan bersama A.Gobin anggota Satpol PP Kecamatan Darangdan yang merupakan anggota Satgas Covid-19,

Menurut Pjs Desa Neglasari Dadang Rahmat yang di dampingi Pupung Saepuloh Sekdes Desa Neglasari saat dikonfirmasi media di lokasi penyaluran BLT (29/07)
mengatakan, bahwa BLT tersebut sudah kami salurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat yang terdampak Covid-19, mudah-mudahan warga yang menerima bantuan tersebut tidak disalahgunakan, melainkan untuk kebutuhan resiko rumah tangga sehari-hari.
“Ujar Pjs Desa Neglasari”

Pupung Saepuloh mengatakan
Alhamdulillah BLT-DD Bulan Mei,Juni,Juli 2021(Total bantuan 3-bulan Rp. 900.000,- sudah kami salurkan, juga kami himbau kepada semua elemen masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dengan cara 5-M “Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas” bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus corona. “Pungkasnya”

Penulis: Bah.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button