Desa

Pemdes Cirahayu Dorong perbaikan Jalan Desa Warga Penduduk Rw 12

Bandung,Wartadesanews.Com-Dalam menunjang sapras untuk lajunya peningkatan pembangunan dan menunjang lajunya pertumbuhan perekonomian masyarakat yang lebih maju,jalan Desa yang ada di wilayah perbatasan 2(dua) Desa antara Desa Cirahayu dan Desa Ciluluk,kecamatan Cikancung.Warga berjibaku memperbaiki jalan Desa yang rusak dan di anggap penting dan sangat pital bagi warga masyarakat Rt 16/12 Desa Cirahayu, kec Cikancung, kab Bandung.Senen(26/07/2021).

Dalam hal ini,Pemdes yang diwakili Sekdes Rus menyampaikan,dalam menunjang sapras terutama jalan Desa memang perlu dilakukan dan sesuai hasil dari pada pengajuan setiap kedusunan melalui musyawarah bersama antara pemerintah Desa dan kepala Dusun.

lanjut Rus (sekdes),kami sangat mengharapkan ada kerjasama warga masyarakat dengan kepala Dusun dan di ajukan kades dalam setiap pengajuan pembangunan baik jalan Desa dan jalan Lingkungan Desa baik dengan anggaran Dana Desa atau Aspirasi Dewan.

kami ingin ada kerjasama dengan semua elemen masyarakat dan media supaya bisa menunjang lebih baik kedepannya menuju Desa yang mandiri dan Maju,lewat berita baik dari media kedepannya sebagai sosial control dilapangan.

Semoga kedepannya semua pembangunan jalan Desa dan lingkungan dan pembangunan lainnya akan terealisasi sesuai pengajuan warga masyarakat Desa Cirahayu yang ada di 5 kedusunan dan kedepanya kami ada rencana untuk pemecahan menjadi 5 Kedusunan semoga banyak warga yang ikut mendorong lajunya pembangunan Desa Cirahayu.jelas Sekdes

***yasman

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button