Uncategorized

Calon Kepala desa Linggar No Urut 05 Gotong Royong Harus Muncul kembali Di Wilayah Desa Linggar

RANCAEKEK,Wartadesanews.Com-Calon kepala desa Linggar no urut 05 (Lima) bantu warga masyarakat RW 02 ko waeungcina yang menginginkan perbaikan jalan gang yang sudah tidak layak di pergunakan, Minggu 25 Juli 2021.

Menurut Budi warga setempat bahwa jalan gang ini sudah lama tidak dinperbaiki selain sudah rusak dan banyak yang bolong kalau warga melintas bisa bisa tergelincir akibat situasi konturksi jalan yang sudah tidak sempurna.

Alhamdulillah, untuk perbaikan jalan gang yang di harapkan warga RW 02 dengan cepat salah satu calon kepala desa Linggar no 05 Udung Hidayat membantu memberikan material dan sekaligus terjun membantu pengerjaan jalan ini, kami warga masyarakat RW 02 ucapkan banyak terimakasih.

Udung Hidayat no urut 05 (CAKADES) Linggar menuturkan, Saya sangat apresiasi kepada warga RW 02 kp.warungcina yang mana telah mengajukan harapanya untuk perbaikan jalan, selain itu untuk kebersamaan dan antuasias warga dalam gotong Royonganya sangat bagus, karena ini tugas bersama, papar Udung Hidayat.

Saya berharap kegiatan dan kebersamaan dalam pembangunan di wilayah Linggar selalu tertanam di semua wilayah desa Linggar, jangan sampai ada sekat dingding pemisah baik kaya miskin dan pejabat semua kita sama. Harap Cakades no urut 05.

Saya pasti mendukung semua kegiatan dan harapan masyarakat seperti ini, sebagai perubahan dalam membangun warga masyarakat Linggar yang bersatu padu dalam menuju Linggar sejahtera, agamis dan bersatu pungkas Udung Hidayat calon kades Linggar no urut 05.

***Red

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button