POLRI

Polres Rembang laksanakan Giat Patroli Skala Besar dan Bhansos, Bersama Instansi Terkait

REMBANG,Wartadesanews.Com-Giat Patroli sekaligus penyaluran Bansos Polres Rembang bersama instansi terkait dengan skala besar yang dilaksanakan Pada hari Jumat tanggal 23 Juli 2021 pukul 21.00 wib s/d 22.35 wib.

Sebelum kegiatan dimulai Polres Rembang bersama instansi terkait melaksanakan Apel skala besar terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan patroli skala besar sekaligus penyaluran Bansos Kapolri kepada Masyarakat yang terdampak covid-19.di wilayah Kab Rembang.

“Kegiatan yang di mulai pukul 21.00 malam, atas perintah Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Lutfhi S.H, S.S.T.M.K. dalam vicon Perkembangan Situasi Terkini wilayah Jateng pada pukul 16.00 wib (hari jumat, 23 Juli 2021) untuk mengantisipasi isu adanya rencana aksi nasional serentak mulai tanggal 24 Juli 2021.

Kegiatan yang dihadiri langsung Kapolres Rembang AKBP KURNIAWAN TANDI RONGRE, S.I.K.,M.Si,Waka Polres Rembang KOMPOL TAMLIKAN, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Pa Staf Polres Rembang, Peleton Sat Sabhara, Peleton Sat Intelkam,Peleton Sat Reskrim,Pleton staf,Pleton Sat Narkoba,Sipropam 4 Pers, Pers Kodim 0720 Rbg 7 Pers
,Pers Sat Pol PP 6 Pers, PMI 4 pers,9Sipropam 4 Pers, Pers Kodim 0720 Rbg 7 Pers
,Pers Sat Pol PP 6 Pers, PMI 4 pers.

Dalam amanatnya kegiatan apel kapolres berpesan,kegiatan kita undurkan menjadi jam setengah 9,kita laksanakan kegiatan ini sekaligus kita gelar bansos dengan membagikan paket sembako kepada para pedagang kaki lima(PKL) dan warung-warung yang masih buka.

kapolres juga menambahkan,Untuk malam hari ini,tim kita bagi 2 regu,per regu masing-masing membawa paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat,inti kegitan seperti ini sengaja dilakukan dalam menumbuh kembangkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri dan Pemerintah.

Lanjut kapolres,Masyarakat harus tau bahwa institusi Polri sangat memperhatikan kepada semua elemen masyarakat semua golongan apapun.Dan dalam rangka bagi-bagi sembako ini murni dari institusi polri dan TNI serta pemerintah.

Polri bukan hanya sebagai pengayom tapi sekaligus pelindung masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian serta keprihatinan Polri kepada masyarakat kurang mampu yang sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat saat pandemi Covid-19.Bantuan seperti ini.

Pembagian sembako rata-rata kita bagikan kepada masyarakat yang warung masih buka serta PKL dan kita himbau dengan humanis kepada masyarakat penerima bantuan.Semoga dengan kegiatan malam ini bisa merubah pandangan stigma masyarakat yang menilai negatif terhadap anggota kepolisian dan para anggota pemerintah lainnya.pungkas kapolres

Dalam kegiatan tersebut,kapolres menyusun tim patroli pembagaian Bansos,Tim 1 Dipimpin langsung Kapolres Rembang.
Dengan route Dari Mapolres – Jl. Lingkar Mondoteko – Jl. Ks. Tubun – Jl. Dr Wahidin – Jl. Dr Sutomo – Jl. Veteran – Jl. P Diponegoro – Jl. Pahlawan – Jl. Majapahit – Jl. Jend Ahmad Yani – Alun2 Rembang,

Dilanjutkan dengan Tim 2 Dipimpin Wakapolres Rembang dengan ruote,Mapolres Rembang – perempatan galonan – Perempatan Mondoteko – Jl Lingkar Barat – Jl Demang Waru – Pertigaan Pentungan – Jl Pantura ke Barat – Pom Bensin Gajah Mada – kembali Jl Pantura timur – Pelabuhan Tasik Agung – Jl Pantura – Terminal Rembang – Alun alun.Selama.proses kegiatan berjalan lancar tanpa ada hambatan baik dari masyarakat sendiri atau hal lain.

***Jumadi

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button