KESEHATAN

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat Desa Sundamekar

SUMEDANG,Wartadesanews.Com-Hari Rabu tanggal 21 Juli 2021 Pemerintah Desa Sundamekar Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang melaksanakan Vaksinasi COVID – 19 dan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini menerapkan Prokes yang sangat Ketat.

Turut hadir dalam Pelaksanaan Vaksinsai Kepala Desa Sundamekar Letkol (Purn) Imam Mulyono Bhabinkamtibmas Dari Polsek Cisitu
Brigadir Riki Jatnika dan Babinsa Sertu Diwan serta Satpol PP Kec.Cisitu.

Kepala Desa Sundamekar Letkol (Purn) Imam Mulyono menyampaiakan” Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi ini sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran COVID -19 yang masih terus bertambah, Pemerintah Desa Pajagan bersama Puskesmas Cisitu dalam pelaksanaan di pokuskan di Balai Desa Pajagan.

Untuk Desa Sundamekar untuk hari ini melayani untuk Vaksin dosis 1 sebanyak 46 orang dan Vaksin dosis 2 sebanyak 66 orang Vaksinasi ini di berika kepada Semua masyarakat Sundamekar dan masayarakat pun sangat antusias dengan adanya pelaksanaan Vaksinasi ini,” ucap Kades.

Kades Imam Mulyono juga menambahkan” Sementara vaksinasi di tingkat Desa supaya bisa menjadi contoh bagi masyarakat, sehingga masyarakat nanti bisa memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang lainnya yang belum di Vaksin agar tidak ada berita hoax, kedepannya akan dilakukan vaksinasi untuk msyarakat,” ungkapnya.

Seperti yang telah ditetapkan pemerintah bahwasanya masyarakat Kabupaten Sumedang pada umumnya dianjurkan untuk melakukan vaksinasi dengan bertujuan agar masyarakat Indonesia bisa lepas serta kebal dari virus Corona yang sedang melanda di Indonesia.

“Sedangkan khusus untuk masyarakat Desa Sundamekar jangan sampai takut dan percaya pada berita hoax. Jika memang ada permasalahan apa saja bisa langsung bertanya ke Pemerintahan Desa, supaya mendapatkan keterangan yang lebih tepat.

Perlu di ketahui kegiatan vaksinasi di Desa Pajagan bisa berlangsung atas dukung tenaga dari Perangkat Desa, Puskesmas serta bantuan dari TNI dan POLRI,” pungkas Imam

Red

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button