SOSIAL

Kapolsek Sumedang Utara bagikan masker 200 buah dan hand sanitizer 100 botol kepada kelurahan Talun Kec. Sumedang Utara, Kab. Sumedang.

Sumedang,Wartadesanews.Com- Kapolsek Sumedang Utara Kompol Ibnu Setiawan Rabu Tanggal ( 21/7/21 ), pukul 09.00 Wib bertempat di Kantor Kel. Talun Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang melaksanakan Monitoring Optimalisasi Penanganan Covid-19 Dalam Rangka PPKM Darurat .

Kapolsek dalam kesempatan tersebut megecek kesiapan dari kelurahan Talun untuk penganan Covid 19 dan tempat isolasi bekas kantor KB yang berada di wilayah talun.

Kelengkapan Pasilitas Covid 19 yang sudah di siapkan oleh Pihak kelurahan antara lain APD untuk pemulasaraan jenajah, Alat penyemprotan disinfektan besar dan kecil, Masker dan face shield,Sembako untuk warga yang melaksanakan isoman, Perangkat untuk pemulasaraan jenajah, Tempat isolasi mandiri . Tempat pemakaman untuk korban Covid-19 terdapat , Data warga yang terkonfirmasi Covid -19, Tempat cuci tangan, Cairan disinfektan dan hand sanitizer, Obat-obatan untuk isoman.

Untuk pemakaman Masyarakat yang meninggal karena covid 19 dari kelurahan talun sdudah menyiapkan tempat pemakaman di wilayah talun kidul sebanyak 2 Blok.

 

Dalam kesempatan pengecekan Kapolsek Memberikan bantuan berupa Masker sebanyak 200 buah dan sanitizer sebanyak 100 botol yang diterima oleh Lurah Talun Sdr. ENDANG ROHMAN, S.Ip beserta Staf kel. Talun.

Kegiatan dalam rangka monitoring dan evaluasi kami lakukan ke seluruh desa dan kelurahan di Wilayah Kec. Sumedang Utara untuk Optimalisasi Penanganan Covid-19 Dalam Rangka PPKM Darurat. Tutur Kapolsek

 

Red.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button