Daerah

Wanita 24 thn Tewas Dengan Cara Bunuh Diri

Rembang,Wartadesa.Com- Idamatul Khoiroh Bin Sumarno(Alm)wanita 24 thn. Penduduk Dsn Koplok Ds. Candimulyo RT 02 RW 01 Kec. Sedan Kab. Rembang diduga kuat melakukan bunuh diri dengan cara menyayat lengan dan leher dengan pisau.

Berawal Pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 diketahui sekira pukul 05.30 Wib.
Menurut Marno 70 tahun masih satu keluarga dengan almarhum menceritakan kronologis kejadian.

“Pada hari Selasa tanggal 13 Juli 2021, sekitar pukul 10.00 Wib, korban main kerumah orang tuanya yang berada di Dk. Koplok Ds. Candimulyo Kec. Sedan Kab. Rembang bersama anak dan suaminya, kemudian sekitar pukul 22.00 wib suami korban yaitu Sdr. AHMAD ROSIDI pulang kerumahya yang berada di Dk kopolok dengan alasan karena mempunyai ternak,

Setelah itu korban tidur bersama anak, ibu dan ayah korban Marno dalam satu tempat tidur/dipan yang berada diruang tamu, dan pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 sekitar pukul 04.30 Wib, ibu korban bagun duluan untuk Sholat Shubuh.(14/7)

Setelah itu ayah korban Sumarno menyusul Sholat Subuh, sedangkan korban dan anaknya masih dalam keadaan tertidur, sekembalinya dari Sholat Shubuh, Sumarno (ayah korban) kembali lagi keruang tamu dan mendapati korban sudah tidak ada di tempatnya hanya tinggal anaknya yang masih tidur.

Karenan penasaran ayah korban Sumarno berusaha mencari korban dan minta bantuan kepada kakaknya Sahudi, ketika sahudi berusaha mencari melihat banyak darah berceceran dari Kamar mandi,karena penasaran Sahudi mengikuti jejak darah tersebut dan sampai didepa korban sudah dalam keadaan tergeletak di tempat pembuangan sampah yang berada di belakang rumah dalam kondisi kritis dengan luka sayatan di bagian leher dan tangan kiri namun korban masih hidup.

Mengetahui hal tersebut Sahudi berusaha membawa korban masuk ke dalam rumah,karena kawatir pihak keluarga membawa korban ke Rumah Sakit, akan tetapi dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit baru sampai di Ds. Bangunrejo. korban sudah tak bernyawa,lalu keluarga membawa pulang korban kembali ke rumah, dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek sedan sekitar.papar sumarno

“Dan berdasarkan Keterangan dari ayah kandung korban, korban sempat meminta maaf kepadanya namun apa maksud dari permintaan maaf marno tersebut tidak dimengerti ayah korban.

Dari kejadian tersebut dan hasil olah tkp dengan barang bukti dan keterangan yang ada dari pihak keluarga,polisi menyimpulkan sementara dugaan kuat korban wanita berumur 24th ini, melakukan bunuh diri dengan cara melukai tangan dan leher dengan memakai pisau.

***jumadi

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button