KESEHATAN

Dorong Program Pemerintah Masa Ppkm Darurat,Griya Yogya Group Laksanakan Vaksinasi Bagi 200 Orang Karyawannya

Bandung,-Wartadesa.com-Dalam mendorong dan mendukung program pemerintah Pasar swalayan Griya Yogya Group gelar Vaksin bagi 200 orang karyawannya yang dilaksanakan dilantai dua swlayan pada kamis 16 juli 2021.

Dalam pelaksanaan vaksin menurut Upi selaku kepala Miniger Swalayan Griya Yogya group menyampaikan,pelaksanaan ini dalam rangka ikut menunjang program pemerintah dimasa Ppkm Darurat.

“Untuk karayawan kami laksanakan dua tahap,dengan tahap pertama 100 orang dan tahap kedua pada 21 juli minggu besok 100 orang,

Upi juga menambahkan sebelumnya pada masa Ppkm mikro kami terapkan prokes dan dimasa Ppkm darurat ini,kegiatan belanja konsumen sudah kami batasi ataupun waktu buka dan kami pasang himbauan-himbauan stiker yang terpasang di area belanja dan himabauan kepada konsumen melelaui security agar prokes tetap dijalankan dan konsumen paham akan aturan masa Ppkm darurat.

“Pelaksanaan vaksin ini sendiri melibatkan Nakes dari puskesmas cicalengka yang dibantu pihak security dalam pengawasan anggota Polsek Cicalengka.

harapan kami,semoga program pemerintah dalam pelaksnaan Vaksinasi bagi rakyatnya bisa terlaksana dengan lancar masyarakat pun bisa paham agar bisa terlindung dari serangan Covid-19 yang mematikan,biar pandemi ini cepat selesai agar aktipitas masyarakat dan usaha-usaha lain bisa normal dan berjalan kembali.ujar Upi

***yasman

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button