POLRI

Anggota Satuan Lantas Polres Rembang Gelar Ops. Yustisi Dalam Masa Penerapan Ppkm Darurat

Rembang,Wartadesa.Com-Polres Rembang Gelar Ops Yustisi dalam masa Ppkm Darurat yang dilaksanakan Pada Hari Kamis tanggal 15 Juli 2021 pk. 08.20 s.d 09.30 wib di Jl Jendral Soedirman ( Depan Alun-alun kota Rembang ) untuk para pelanggar yang kedapatan tidak masker sekaligus melakukan penyekatan dan melakukan chek point untuk memastikan aman dari virus Covid-19.

Giat yang dihadiri langsung oleh Waka Polres Rembang,Kabag Ops Polres Rembang,Kasubag Dalgar Bag Ren Polres Rembang,Kasat Lantas Polres Rembang, Ps Kasat Intelkam Polres Rembang,Kbo Sat Reskrim Polres Rembang,Kanit Patwal Sat Lantas Polres Rembang,Kasi Propam Polres Rembang, Kanit Laka Sat Lantas Polres Rembang dan Anggota yang keseprin dalam Operasi Yutisi.(16/7)

Dalam Arahan pengambil apel sebelum Gelar dilaksanakan Kasat Lantas Akp.Indra Jaya Syafputra, SH, SIK menyampaikan Rencana kegiatan yang akan dilaksanakan.

“kita akan melaksanakan kegiatan yustisi di depan Alun-alun Kota Rembang untuk melaksanakan razia yustisi dari arah timur ke barat terutama bagi pengguna jalan yang memasuki kota Rembang, sasarannya bagi yang tidak memakai masker dan tidak patuh prokes.

Dalam razia ini perlu cek Surat keterangan vaksin, memiliki surat keterangan hasil corona yang positif/negatif, surat keterangan dari perusahaan swasta,namun kita punya deskresi cek KTP dimana tempat tinggalnya.

“Serta Pelaksanaan giat dibagi-bagi tugasnya, yaitu bagian himbauan dari Binmas, bagian pemegang baner, bagian pemeriksaan dan tindakan bagi yang melanggar di periksa oleh Sat Lantas dan Sat Sabhara,tandas kasat lantas

Dari hasil kegiatan selama Ops.yustisi digelar,didapati beberapa pelanggar hasil dari pemeriksaan baik pengendara R2 dan R4 yang terjaring dengan jumlah sebanyak 224 unit kendaraan.

Semoga dengan adanya giat penyekatan ini bisa mengurangi angka penyebaran virus Covid-19 dimasa Ppkm Darurat dan masyarakat bisa lebih paham akan aturan yang telah ditetapkan pemerintah ,tetap jaga prokes yang sebelumnya telah dihimbaukan.

***jumadi

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button